Solusi Terdekat Warga Bekasi

Bagi Anda yang berdomisili di Bekasi tak perlu kebingungan atau repot lagi untuk jauh pergi ke Jakarta mencari keperluan komputer Anda. Cukup datang ke Grand Mall Bekasi, Anda bisa menemukan berbagai fasilitas lengkap seputar kebutuhan penunjang komputer. Tak hanya menyediakan komputer, The Computer Store ini juga menyediakan aksesori lengkap penunjang komputer juga jasa service center yang terpercaya. Lebih menariknya lagi, The Computer Store nantinya juga akan membuka layanan untuk pengajaran bagi konsumen dalam hal memperbaiki peralatan komputernya sendiri.

Baca juga : Net89

“The Computer Store kami buka supaya Grand Mall Bekasi semakin menunjang one stop shopping bagi pengunjung. Sesuai dengan konsepnya sebagai family mall, kita mencoba memberikan semua layanan yang dibutuhkan dalam satu keluarga. Seperti permainan dan hiburan, tempat belanja, toko handphone, dan sekarang ini adalah komputer,” jelas Sufala Handri, Marcom Manager Grand Mall Bekasi saat ditemui pada Grand Opening The Computer Store, Bekasi (14/09).

Dompet Mobile Ala BBM

Indonesia punya pengguna aktif BBM yang tumbuh 150 persen selama setahun terakhir, 11 persen penetrasi kartu debit di Indonesia, serta pertumbuhan e-commerce paling pesat nomor dua setelah Cina. Maka, Indonesia merupakan target pasar ideal untuk BBM Money. BBM Money sendiri adalah layanan dasar dompet mobile, tanpa harus menjadi nasabah dan memiliki rekening di bank manapun. BBM Money terbaru memungkinkan pengguna melakukan pembayaran di toko-toko ritel dan online mitra, dengan fitur keamanan dan perlindungan bank yaitu kode sandi, enkripsi, dan sistem keamanan BlackBerry.

BBM Money yang diluncurkan awal tahun 2013 ini dikembangkan Monitise, dikeluarkan dan dikelola PermataBank, khusus bagi pengguna BlackBerry. Kabar baiknya, akhir tahun ini BBM Money juga sudah tersedia untuk pengguna Android, dan di awal 2015 untuk pengguna iPhone. Caranya dengan update BBM dan mengunduh aplikasi BBM Money. Menurut Bianto Surodjo, Retail Banking Director PermataBank, sebagai bank penerbit yang mendapat ijin dan memastikan BBM Money memenuhi syarat Bank Indonesia, maka Permata Bank juga menggunakan keahlian transaksi pembayaran enterprise serta bekerja sama dengan retailer dalam mendorong adopsi penggunaan BBM Money.

Selain BBM Money, ada pula layanan TransferTo dari BlackBerry untuk pengiriman pulsa prabayar ke operator manapun. Layanan TransferTo ini telah bekerjasama dengan lebih dari 350 operator jaringan selular di lebih dari 100 negara, mencakup 3,6 milyar pengguna kartu prabayar. BBM akan terintegrasi dengan layanan transfer pulsa dari TransferTo, jadi pengguna dapat mengirimkan pulsa prabayar ke kontak mereka di luar negeri lewat BBM. Integrasi BBM dengan TransferTo ini diklaim akan tersedia untuk semua pengguna akhir tahun ini.