Resep Membuat Tortilla Dan Guacamole Yogurt

Siapa yang tidak suka dengan food street?
Makanan jalanan sedang menikmati popularitas besar belakangan ini. Tortilla pasti termasuk dalam kategori persiapan ini, sangat disukai sehingga sering disiapkan di rumah untuk makan malam bertema bersama teman-teman! Untuk malam Meksiko, selain nachos, Anda bisa menawarkan tortilla dengan bumbu guacamole dan yogurt. Biasanya disiapkan dengan ayam, hari ini kami menawarkan alternatif yang menarik: isilah tortilla dengan daging yang direndam dalam campuran rempah-rempah agar empuk dan lezat. Untuk menemani: saus guacamole yang lembut dan segar, dengan tambahan yogurt yang memberikan rasa creamy yang tak tertahankan!

SIAPKAN TORTILLAS DAN GUACAMOLE YOGURT

Untuk menyiapkan tortilla dengan ayam berbumbu dan yogurt guacamole, mulailah dengan mengasinkan daging: potong irisan daging ayam menjadi potongan-potongan lalu tuangkan ke dalam mangkuk dan tambahkan garam, merica, saus sambal,paprika, dan sedikit minyak. Aduk dan biarkan untuk meresap.

Sementara itu, buat saus yogurt guacamole: buka alpukat dan potong daging menjadi 5 kubus, dan tempatkan 3/4 dari mereka dalam mangkuk, sementara yang lain bisa Anda sisihkan, untuk menambahkannya utuh ke dalam saus.

Kupas bawang bombay dan potong menjadi 7 irisan tipis lalu potong halus; potong juga cabai hijau, bawang putih dan potong tomat ceri menjadi irisan. Hancurkan bubur alpukat di mangkuk dengan ujung garpu sampai menjadi bubur krim.

Tambahkan bawang bombay cincang dan bawang putih, cabai hijau dan tomat. Campur bahan sampai rata, lalu tambahkan yogurt. Peras air jeruk nipis, saring dan tambahkan ke dalam saus guacamole, tambahkan juga seluruh potongan daging buah, dan jika perlu sedikit lagi minyak zaitun. Aduk dan simpan saus di lemari es yang tertutup setidaknya selama setengah jam.

Kupas dan iris halus daun bawang, kupas, kupas dan potong wortel menjadi irisan tipis, lalu cuci dan potong, juga mengecilkannya menjadi irisan.

Dalam wajan tuangkan setengah dosis minyak dan tambahkan daun bawang dan wortel; campur dengan sendok kayu dan tumis sayuran selama beberapa menit, lalu tambahkan dan lanjutkan memasak selama beberapa menit, tambahkan garam dan merica secukupnya: sayuran harus dibumbui tetapi tetap renyah. Dalam wajan terpisah tuangkan setengah bagian lainnya dari minyak dan tempatkan daging yang telah Anda rendam untuk dimasak 20 selama beberapa menit. Panaskan tortilla di kedua sisi dalam wajan untuk crepe atau di wajan antilengket yang sangat panas.

Isi tiap tortilla dengan daging dan sayuran yang ditempatkan di tengah dan tutup tepinya ke dalam. Bungkus tortilla babi yang dibumbui dengan kertas perak atau serbet berwarna dan sajikan dengan saus yogurt guacamole!