Misteri Tambang Menggerung

Dyffa dan mamanya berlibur ke Buntok, Kalimantan Tengah, untuk mengunjungi Ayah yang bekerja di pertambangan batubara. Bersama teman-teman barunya, Dyffa menjelajahi Buntok yang tidak terlalu luas, tapi tertata rapi. Di sini ada hewan yang sangat dilindungi, yaitu Kucing Buntok atau kucing hutan yang bulunya mirip harimau.

Baca juga : Kursus Bahasa Jepang di Jakarta Selatan

Namun, kucing ini terancam kelangsungan habitatnya, karena banyak orang tidak bertanggung jawab yang menyelundupkannya ke luar daerah Buntok, juga ke luar negeri. Bersama teman-teman barunya, Dyffa terlibat dalam pemecahan misteri, siapa gerangan yang menyelundupkan hewan tersebut. Sampai suatu hari, Dyff a dan kawan-kawannya mendengar suara gerungan dari sebuah pertambangan. Kok, ada suara menggerung di sebuah pertambangan? Teman-teman Dyff a mengatakan, tambang tersebut menyeramkan. Namun, rasa penasaran mengalahkan rasa takut, mereka malah masuk ke tambang tersebut.

Pengen Sama Papa “Sore hari, Adel seperti biasa digendong mbahnya di teras. Saat sedang asyik main bersama mbahnya, saya dan mamanya pulang. Melihat saya masuk rumah, dia langsung rewel dan teriak-teriak. Mamanya segera menggendong, eh, dia malah tambah rewel, badannya terus menggeliat-geliat tidak jelas. Lalu, saya gendong, deh, wuiih dia senang banget. Dia langsung ketawa dan senyum-senyum.” Felisitas Novianto Pamungkas, papa dari Adelard Cetta Gavriel (7 bulan)

The New Fat-Loss Not Weight–Loss

Selama ini banyak sekali orang yang bersusah payah melakukan berbagai cara demi bisa langsing, dari diet habis-habisan sampai olahraga mati-matian. Padahal, untuk apa menjadi langsing jika tidak sehat, untuk apa punya berat badan yang rendah jika rentan terhadap penyakit? Nah, melalui buku ini yang terpenting adalah mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cara yang sehat. Fokusnya bukan untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk membakar lemak dan meningkatkan massa otot. Caranya? Tentu dengan menjaga asupan dan nutrisi, menjaga pola makan, dan membiasakan berolahraga. Dalam buku ini, kita dapat menemukan bahanbahan makanan yang cocok untuk pembentukan tubuh. Pola makan dan langkah-langkah berolahraga juga dibahas tuntas agar kita dapat menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Bahasanya disajikan dengan akrab, komunikatif, dan lugas.

Sumber : https://eduvita.org/