Audi Q7 Terlihat Elegan Berkat Minimnya Lekukan Pada Bodi Bag3

Kemudian kami mencoba lagi dengan mengucapkan “fuel low”, dan hebatnya tampilan head unit akan memunculkan lokasi SPBU terdekat. Tinggal pilih lokasi, dan sistem navigasi akan membantu Anda untuk mencapai lokasi tersebut. Sangat cerdas, dan terasa seperti pilot yang berbicara dengan Air Tra c Control untuk meminta asistensi selama penerbangan.

Mari kita coba kemudikan mobil seharga Rp 1,995 miliar ini. Usah sangsikan tenaga yang dihasilkan dari mesin 2.996 cc V6 supercharger yang diusung Audi Q7. Tenaga yang dihasilkan sangat menjanjikan namun tidak terlalu liar, penyaluran tenaga tetap halus dan cepat berkat penggunaaan transmisi dual clutch.

Menariknya, ketika Anda memilih mode Progressive pada virtual cockpit, akan muncul informasi berupa cara mengemudi yang hemat. Contohnya, akan dimunculkan noti‑ kasi kapan Anda harus melakukan akselerasi. Sistem cerdas bernama Predictive Efficiency Assist ini kembali mengingatkan kami pada sistem di pesawat terbang yang akan memberitahukan berbagai asistensi kepada pilot, saran untuk mengubah sudut elevasi pesawat misalnya.