Area yang Luas dan Variatif ala FIN888 Bag2

Area yang Luas dan Variatif ala FIN888 – Tersedia tiga campaign multiplayer dan 12 hero yang dapat dipilih oleh pemain. Setiap karakter memiliki tampilan dan juga skill set yang berbeda. Tiga class yang dapat dipilih oleh pemain adalah Warior, Rogues dan Mages. Masingmasing class menyediakan empat karakter yang dapat dipilih. Mode multiplayer yang ada dalam game ini dapat diselesaikan dengan waktu bermain sekitar 20-30 menit. Waktu yang relatif singkat jika dibandingkan dengan story-mode dari Inquisition yang diperkirakan dapat mencapai waktu 150 menit.

Dari tiga level campaign yang dipilih oleh pemain, tiap stage akan di buat secara acak, termasuk posisi musuh yang ditemui pemain, sehingga konten dapat dimainkan berulang kali. Dalam setting multiplayer pemain tidak akan menemukan banyak dialog, karena sisi cerita dalam Inquisition dihadirkan dalam mode single player. Scylla Costa mengatakan bahwa ia berharap banyak pemain akan menyukai mode multiplayer dan mereka akan mensupport pemain dengan konten dan karakter baru yang akan tersedia secara gratis dalam DownLoadable Content atau yang biasa disebut DLC.

Costa menambahkan “Nothing is behind the Paywall”, ia menegaskan bahwa Bioware tidak akan menjual barang apapun kepada pemain. Mereka hanya akan menyediakan sejenis layanan premium yang dapat dibeli oleh pemain untuk mempercepat progress mereka dalam bermain. Kembali ke story-mode Bioware menjelaskan bahwa dengan banyaknya ras yang dapat dimainkan oleh pemain dibutuhkan model armor dan tubuh yang berbeda untuk karakter utama. Menurut Mike Laidlaw hal ini menyebabkan lebih banyaknya pilihan yang harus dibuat untuk bentuk tubuh maupun slider dalam menu pembuatan karakter mereka.

Ini juga menyebabkan sangat banyaknya konten spesifik untuk tiap ras yang harus dipersiapkan dibandingkan rencana awal mereka untuk game ini. Ini adalah game pertama dalam seri Dragon Age dimana sistem mount akan diperkenalkan. Dan juga mengembalikan ‘dialogue wheel’ seperti pada Dragon Age 2, dimana pemain dapat menentukan kalimat yang akan diucapkan oleh sang karakter utama. Pemain dapat memilih dari empat ras yang terdapat dalam game ini sebagai karakter utama mereka. Empat kelas tersebut adalah human, dwarf, elf dan qunari.

Sumber : https://net89.net/